Kita bisa beruntung|Kalau makan buah semangka|Kalau suka menghitung|Bisa jadi guru matematika :D

Minggu, 14 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama  : Yessy Fitriani Surya
Kelas  : X - H
TTL    : Tarakan, 17 Februari 1997
Status  : Pelajar

Menurut saya SMA Negeri 1 Tarakan adalah sekolah favorit di Tarakan makanya saya ingin sekali masuk di sekolah ini. Dan saya juga ingin sekali melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Saya masuk SMA Negeri 1 ini juga karena ingin mencapai cita-cita saya.Menurut saya SMA Negeri 1 adalah sekolah yang terbaik di Tarakan. Saya mengatakan seperti itu karena sudah terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah didapat SMA Negeri 1 Tarakan.
 Saya bangga masuk SMA Negeri 1 ini. Saya ingin seperti kakak tingkat saya yang sudah lulus dan masuk di Universitas yang mereka mau. Dan dengan masuknya saya di SMA 1 ini semoga saya bisa megikuti kakak tingkat saya masuk di Universitas yang saya inginkan. Amin YaRabbal Alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Pet